Cerita Anal Sex Ngentot Anus dan Jilat Memek Bibiku

Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Anal Sex Ngentot Anus dan Jilat Memek Bibiku - Perkenalkan terlebih dahulu, namaku Adi. Kini usiaku 25 tahun, dan di usiaku ini aku mendapatkan pengalaman yang entah aku harus senang atau sedih. Selamah hidupku, aku tak pernah melakukan hal-hal yang aneh, terutama dalam soal sex.

Cerita Anal Sex Ngentot Anus dan Jilat Memek Bibiku



Pengalaman seksualku hanya sebatas ciuman dengan pacar, saling raba, atau memainkan memek pacarku. Tak pernah lebih jauh dari itu, dan itupun cuma sesekali ketika ada kesempatan. Hal itu juga sudah sangat lama, itu terjadi ketika aku masih kuliah, dan sekarang aku sudah bekerja dan lalu berhenti melanjutkan kuliah strata dua.
Aku cukup dekat dengan pamanku, tidak Cuma karena pamanku adik ibuku, namun ia sangat baik padaku. Aku sering bermain di rumahnya, dan pamanku suka membelikanku makanan atau sepatu untukku. Istrinya, ia bibiku, juga sama baiknya padaku, aku juga cukup dekat dengannya pada akhirnya, ia suka memasakkanku makanan jika aku sedang dirumahnya.
Kedekatanku dengan paman dan bibiku, seperti keluarga sewajarnya, aku tak pernah berfikir apapun. Mereka sayang padaku, aku juga sebaliknya. Namun, aku pernah melakukan kesalahan, tapi saat itu aku masih kelas satu SMP. Ketika mereka sedang tidak ada di rumah, anak perempuannya dititipkan padaku. Aku mengasuhnya, karena ketika itu anaknya masih berumur 5 tahun.
Namun, saat itu kepenasaran remajaku sangat besar, ketika bermain dengan adik sepupuku ini, dengan penasaran aku mengilik-ngilik dan memainkan memek dia. Cuma penasaran saja bagaimana bentuknya, aku memelorotkan dan memegang-megang memek anak pamanku ini, dan setelah aku puas aku berhenti. WAJIB BACA SELENGKAPNYA!!!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cerita Anal Sex Ngentot Anus dan Jilat Memek Bibiku"